Cristiano Ronaldo masih menunggu gol pertamanya untuk Juventus

Cristiano Ronaldo masih menunggu gol pertamanya untuk Juventus. Pers Italia sedang mencari alasan, pelatih Massimiliano Allegri memperkuat superstarnya. Cristiano Ronaldo tetap menjadi pusat perhatian di Juventus, tetapi gol dicetak.

Bahkan dengan kemenangan 2: 1 (1: 1) dalam mempromosikan Parma Calcio, superstar “Nyonya Tua” tidak beruntung – dan pers mulai tidak sabar. “Mengapa Cristiano tidak bertemu Ronaldo? Dia menderita tekanan untuk tampil, yang membuatnya menjadi pemain yang lebih manusiawi,” komentar Gazzetta dello Sport. Portugis bermain tidak akurat melawan Parma. “Dia mencari gerbang dengan sekuat tenaga, dan pada akhirnya dia tidak menemukannya,” kata surat kabar olahraga.

Ronaldo tidak berhasil dan tidak meyakinkan. Kekeringan berlanjut Ronaldo bermain sendirian di dunianya sendiri, yaitu seorang bintang eksentrik, “komentar harian Corriere. della Sera. “Dia bergerak dengan kecerdasan dan berjuang keras, tetapi hasilnya belum terlihat,” kata Tuttosport.

Cristiano Ronaldo masih menunggu gol pertamanya untuk Juventus

Pelatih Massimiliano Allegri mengambil pelindung berusia 33 tahun. “Seorang striker harus mengatasi sejumlah kesulitan di Serie A, tetapi secara keseluruhan dia bermain bagus,” kata Allegri pada konferensi pers.

Tim-tim di liga Italia sangat defensif. “Semua orang bermain di level Serie A, tetapi sangat sulit bagi seorang pemain untuk menembak 40 gol dalam satu musim,” tambah Allegri. “Pencetak gol terbanyak biasanya mencetak 26 atau 27 gol di Italia – dan biasanya dia tidak memenangkan gelar juara.” Fakta bahwa Ronaldo belum bertemu, oleh karena itu, di matanya, “mungkin lebih baik bagi kita.”

Namun Allegri memuji sikap Ronaldo: “Saya senang dengan apa yang dia lakukan dan jeda internasional akan membantu kami untuk lebih spesifik.”Ronaldo adalah striker paling beruntung di Eropa

CR7 melepaskan 23 tembakan dalam tiga penampilan liga mereka – di lima liga teratas di Eropa, tidak ada pemain yang mencetak gol lebih sering di gawang tanpa memukul. Dalam pramusim Ronaldo membutuhkan 28 tembakan di jersey Real Madrid, sampai akhirnya simpulnya meledak. Pada akhir musim ia memiliki catatan yang kuat dari 26 gol dalam 27 pertandingan liga. Namun demikian, Ronaldo senang tentang tiga poin berikutnya dan memuji kinerja tim melalui Twitter.

Di Parma, Mario Mandzukic mencetak gol pembuka awal Juve di menit kedua sebelum pemain baru Gervinho (33 ‘) menyamakan kedudukan sebelum jeda. Juara Dunia Blaise Matuidi mencetak gol kemenangan (58 ”) setelah Mandzukic mengoper bola di area penalti dengan cangkulnya.

Sami Khedira kembali berada di lineup awal Turin, Emre Can menjadi pemain pengganti. Ronaldo melewatkan dua peluang bagus ketika ia melewatkan sudut tepat di sebelah kanan gawang di babak pertama, sebelum mengalahkan bola melewati kiri setelah babak pertama.

Dia sendiri “berkelit”, motzt keterikatannya: Cristiano Ronaldo tidak memberikan gambaran yang baik di gala UEFA. Itu berderak antara dia dan mantan klubnya.

Cristiano Ronaldo hidup lebih dari pemain sepak bola profesional lainnya untuk sukses. Dia terobsesi dengannya. Sangat terobsesi sehingga terkadang dia menutup sopan santunnya. Terutama pada hari-hari ketika dia tidak dalam sorotan.

Ketika UEFA menjuarai runner-up Kroasia Luka Modric European Footballer of the Year Kamis malam, Ronaldo secara mengejutkan absen. “Untuk alasan pribadi,” menurut majikannya Juventus Turin. Ronaldo berlatih di pagi hari tetapi masih normal dengan rekan setimnya menurut para pakar prediksi sepakbola mingguan agen termurah agnsbobet.org

Apakah dia meninggalkan perjalanan ke Monaco karena hadiah utama melewatinya untuk pertama kalinya dalam dua tahun? Kata-kata penasehat terkenalnya membuat setidaknya jelas bahwa penghargaan untuk striker terbaik saja tidak cukup untuk juara Eropa Portugis.

Real Madrid v Sevilla – La Liga Real Madrid CF v Rayo Vallecano de Madrid – La Liga Brasil v Belgia: Perempat Final – Piala Dunia FIFA 2018 Rusia TOPSHOT-FBL-WC-2018-MATCH64-FRA-CRO Pemilihan untuk Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini – Gambar 1011 Teratas Ronaldo “melompat”, penasehat dan saudari motzen

“Pemilihan ini memalukan, hanya konyol,” kata Jorge Mendes segera setelah kemenangan Modric dari surat kabar Portugal, Record. “Sepak bola masih dimainkan di lapangan – dan di sini Cristiano menang.”

Saudari pencetak gol, Katia Aveiro, melampiaskan amarahnya di depan umum. Di Instagram, dia memposting grafik dengan data penampilan kakaknya dari musim Liga Champions sebelumnya. Dua belas pertandingan, 15 gol, tiga assist, empat penghargaan Player of the Week. Selain itu: keunggulan Modric. Sebelas pertandingan, satu tujuan, satu template, nol penghargaan pemain minggu ini. “Semua orang bisa menarik kesimpulannya,” tulisnya penuh makna. Kemudian dia menghapus postingan itu.

Klub baru Ronaldo juga disalahpahami tentang hasil pemilihan. “Hadiahnya adalah untuk Liga Champions, bukan untuk Piala Dunia,” kata Juves General Manager Giuseppe Marotta. “Saya pikir Cristiano telah menciptakan emosi terbesar dan gol terbaik dalam kompetisi ini.”

Iklan

,

%d blogger menyukai ini: