Laga Meksiko ini Bagaikan final

Laga Meksiko ini Bagaikan final – Duel meksiko kontra kroasia di stadion recife, akan menjadi penentu siapa yang layak merebut tiket 16 besar piala dunia 2014. Dilarang lengah apalagi meremehkan laga penting kali ini. Dari grup A belum ada satupun yang memastikan lolos ke babak 16 besar.

Brasil, meksiko dan juga kroasia masih sama – sama memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Misalnya brasil dan meksiko yang memiliki nilai yang sama yaitu empat poin, sedangkan kroasia dengan tiga poin. Ketiganya berpeluang lolos jika saling mengalahkan lawan – lawannya di pertandingan terakhir nanti termasuk juga dengan italia.
Timnas meksiko
Tapi dari ketiga tim di atas dari grup A yang berpeluang lolos, yang paling diunggulkan adalah tentunya tuan rumah brasil. Karena brasil memiliki peluang besar untuk dapat mengalahkan tim juru kunci kamerun. Kalau dilihat dari segi performa yang sudah dirangkum mata sepakbola tentunya brasil akan dengan mudah mengalahkan kamerun. Sementara itu laga lain yang mempertemukan antara kroasia melawan meksiko. Laga ini bisa disebut laga hidup mati atau laga penentuan siapakah dari salah satu tim ini yang akan mampu lolos ke babak 16 besar.

Di kubu kroasia, memiliki semangat yang kuat dan percaya diri setelah menghancurkan kamerun dengan skor 4 – 0. Karena kemenangan tersebut semakin membuat para pemain yakin akan mampu mengalahkan meksiko. Di kubu meksiko sendiri menganggap laga terkahir ini bagaikan final, dimana kedua tim akan menampilkan permainan yang sangat seru.

Iklan

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: